Vespa scooter | information

Senin, 15 Agustus 2011

Hang-out with SSC ( Sambas Scooter Club )



Beberapa waktu yang lalu saya sempat mampir ke kota Sambas, ini kedatangan saya yang untuk ke-dua kalinya, namun di kedatangan saya yang kedua inilah saya benar-benar berkenalan dengan anak-anak vespa sambas  dan ikutan kegiatan mereka yang keren, asyik dan gila habis, hehee…kalo kalian punya waktu cobalah touring kesana, saya jamin anda akan mendapat penyambutan yang luar biasa dari mereka.
Berikut dokumentasi saya disana dengan Sambas Scooter Club





Sebelumnya saya minta maaf kalo di sini saya tidak akan membahas kota sambas, karna kalo tentang itu anda dapat membacanya di  http://id.wikipedia.org/wiki/Sambas,_Sambas. Di sini, saya hanya akan membagi pengalaman saya ketika hang-out dengan biak-biak SSC. Sebagai klub satu-satunya di kota sambas hubungan antara anggota mereka sangat solid, ini terbukti dengan banyaknya kegiatan yang mereka jalan secara bersama-sama, mulai dari kegiatan umum yang bersifat sosial sampai ke-arisan antar anggota.
Ada tempat nongkrong mereka yang sangat asyik menurut saya, di warung kopi udda (udda adalah anggota SSC), berlokasi di pinggir tengah-tengah pasar, di sinilah tempat biasanya mereka kumpul dari jam 5 sore hingga tengah malam, sekedar berbincang-bincang atau sekedar menikmati secangkir kopi khas Kalimantan barat.
Dan masih ada satu keinginan saya yang belum bisa terwujudkan untuk touring bareng mereka ke daerah Temajuk, yaitu daerah perbatasan antara Indonesia-Malasysia. Sebenarnya keinginan ini hampir saja terwujud ketika di saat terakhir saya di sana pas mereka lagi ingin mengadakan touring ke-temajuk tetapi gagal karna salah satu panitianya ada yang lagi sakit, jadi terpaksa di tunda, dan sayang saya sudah membeli tiket untuk pulang ke Jakarta. Suatu saat nanti, kita pasti akan ke temajuk brooo…J
Dan untuk kalian yang membaca ini, saya rekomendasikan agar kalian touring sampai ke sana, saya jamin kalian takkan kecewa…
NB : untuk biak-biak SSC, salok inyan broo….



Terima kasih,
Beny g-string.


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda dengan bahasa yang sopan

" INI ADALAH BLOG BERALIRAN DOFOLLOW "
*No Spam ok

G-string Vespa Club Copyright © 2011 |created by igun sukasuka | Powered by Blogger